0
Dikirim pada 14 April 2013 di Kata Kata

Kuliner Balikpapan - Kuliner Rumah makan Torani adalah salah satunya. Rumah makan tersebut adalah rumah makan yang kebanyakan adalah sea food. Restaurant murah ini adalah tempat makan yang paling saya sukai. Mengapa ? Karena dengan harganya yang murah, terjangkau, dan rasanya sungguh luar biasa. Torani adalah jenis rumah makan yang harganya kaki lima, namun rasa makanannya Bintang lima. 


Torani sendiri terletak di Jl.Jendral Sudirman No.73 Stall Kuda. Rumah makan ini menyediakan berbagai macam pelayanan, secara langsung atau tidak langsung melalui internet. Salah satu contoh pelayanan internet mereka adalah berdasarkan dari Situsnya, yaitu ToraniFood.com. Tetapi, tidak banyak yang bisa mereka berikan dari situs tersebut selain dari informasi kontak dan alamat serta tampilan yang menarik.
 
Story Blog Salah satu wisata kuliner balikpapan yang terkenal adalah Rumah Makan Torani, Balikpapan dan biasa disingkat dengan RM. Torani dengan menu utamanya yaitu Bandeng Bakar Tanpa Duri, Kepiting Saos & Steamboat. Rumah Makan ini terletak di Jl. Jendral Sudirman, kompleks Rumah Tahanan Stal Kuda, tepat di seberang Pengadilan Negeri Balikpapan. Lokasinya sangat strategis karena letaknya berada di antara pusat kota balikpapan dan bandara sepinggan. Untuk kategori wisata kuliner balikpapan, Rumah Makan Torani bisa dikatakan murah, tetapi tidak murahan, karena kelezatan makanan yang menjadi sebuah prioritas pelayanan mereka.

Rumah Makan Torani menjadi salah satu wisata kuliner balikpapan yang laris manis diserbu pembelinya setiap hari. Usaha wisata kuliner yang menyajikan menu khusus seafood ini memiliki omszet hingga ratusan juta per bulan. Untuk mendapatkan omzet sebesar itu tidak didapatkan secara instant begitu saja, namun melalui banyak proses yang panjang hingga bisa seperti saat ini.

Berikut ini beberapa foto Kuliner Balikpapan yang sempat saya ambil ketika saya sedang berkunjung kesana :



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 14 April 2013 di Kata Kata
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Muradi Mutki ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
a
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 53.662 kali


connect with ABATASA