0


Ucapan selamat pagi - Kumpulan ucapan selamat pagi | update artikel dengan ucapan selamat pagi untuk kekasih / pacar / sahabat / teman. Penting loh sebagai makhluk hidup yang saling menghargai kita perlu memberikan salam selanjunya ditambahi dengan kata ucapan selamat pagi.
Indahnya pagi bisa dikarenakan tidur yang cukup dan lain sebagainya apalagi kalo pagi pagi ada yang berikan ucapan selamat pagi dengan kata kata yang indah. pasti bakalan semangat tuch. Gimana gak semangat, yang ucapkan selamat pagi adalah kekasih tercinta ..
Ini dia kumpulan ucapan selamat pagi untuk kekasih / pacar / sahabat / teman dari Hujangede
Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!
Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku
Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indahmu
lho kamu itu kesiangan tau..
Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun,
karna hanya enkaulah pembersih rumahku
Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale
Dinginnya pagi,
terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari dan membangkitkan sukma.
Gairahku bangga,
menyapa hari ini,
selamat datang pagi
Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu.met pagi yahh
Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku
Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin semilir dingin dalam kesejukan
selamat pagi and thank God today
Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu
hai cantik!
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu
hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa
Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? “Met pagi”
Mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,
bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,
tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi
Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!
Pagi yang indah adalah,
pagi dengan sinar matahari cerah,
dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP.
Selamat pagi!
Selamat datang matahari pagi,
biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini
Ucapan Selamat Pagi Romantis
Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya
Good m0rning..
Have a nice day
i juSt wAnna Say,
Good morning honey.. have a nice day
Hope this angel
will accompany and
care u today sweety..
bRing joy n laughter
in yur day..
Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih / Pacar
Pagi tak akan pernah hadir
tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.
Pantun Selamat Pagi Romantis
Ke bali beli buku,
Buku cerita humor yang lucu.
Selamat pagi permaisuri hatiku,
Semoga harimu indah selalu.
Ai si Te Ru.
Pagi-pagi dengerin musik rock sambil nge-Black Coffe..
Ajiipzz..
Met pagi sobat.
Moga jari ini menyenangkan.
Matahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar keemasannya..
Seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.
Good Luck for today..
Angin pantai menyapu wajahmu.
Tebarkan kesejukan di hatiku.
Selamat Pagi Sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu..
Keputusan terbaik dalam hidup kita,
Mungkin bisa kita bohongi lewat mulut.
Tapi tidak oleh hati kita.
Met pagi sobat.
Semoga berkah di hari ini buat aku dan kamu.Matahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar keemasannya..
Seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.
Good Luck for today..
Selamat pagi
kamu yang pertama aku ucapin..
meski aku punya ribuan teman..
mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu
Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan
selamat pagi
semoga hari ini menjadi harimu
Selamat Pagi..
RamaLan cuaCa hr ne akn tjdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
hav a BleSseD day
Sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi
selamat beraktifitas
Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Sayang kita sarapan bersama yuk
Bukan matahari pagi yang menyebabkan cahaya, tapi cahaya yang menyebabkan cintaku kepadamu tetap terang seperti cahaya pagi.
Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu
Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari
Pagi ini sang bayu mampir,
tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.
Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..
Oks selamat memilih ucapan selamat pagi yang paling menarik buat dijadikan sapaan. oia.. ucapan selamat pagi ini juga bisa dijadikan sms ucapan selamat pagi, pasti bakalan jadi sms yang paling berkesan di pagi hari

Dikirim pada 22 Februari 2013 di Kata Kata




Ucapan selamat ulang tahun - Kumpulan Ucapan selamat ulang tahun | Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar / sahabat. Update terbaru setelah kata kata mutiara dan kini giliran buat yang ingin berikan Ucapan selamat ultah.

Biar tambah lengket bak perangko, jangan lupa berikan Ucapan selamat ulang tahun tentunya disaat sang doi ulang tahun .. wkwkwkwk

Yuk kita simak Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar / sahabat dari Hujan blog

Beloved,
today is the day when u`re born.
the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face, and kindness heart.
And I`m so happy today because u`re mine, and I will Love u with all my heart.
Maybe I`m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust, and my love for u.
I`m yours. Happy Birthday my dear, wish u all the best in this world.
Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu
hepi bday cintaku sayang
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. ocre..!
Selamat Ulang Tahun yah,
semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya..
karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu
Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini..
Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini..
Bahkan seiring berjalannya waktu,Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan
Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..
Sobat..,
Met ultahMoga bahagia selalu..
Smoga persahabatan kita tetap terjalin
Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)
Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."
Selamat Ulang Tahun.
Semoga Lo panjang Umuren tambah baek hati
untuk nraktir gue makan-makan.he..he..he
Jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir....
Surga banyak bidadarinya...
semoga tambah berkah usianya.
Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimu
Saat sebuah ritual dirayakan dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan SELAMAT ULANG TAHUN
Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu
Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpahkan kepadamu
makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.malu2in
met hari jadi
Beli buah habis makan Soto Babat
Belinya di kota Palu
Met ultah ya sobat
Tetap sehat dan sukses selalu
Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat
Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
Kemarin adalah hari yang telah berlalu
maka aku tak akan mengenangnya...
Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan
Jika Tuhan menghendaki... ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu
Dengan penuh harapan dan doasekaligus kepadamu kuucapkan
Selamat Ulang Tahun... Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita..
Met Ultah Sobat..
Kalau masih ngaku sahabatku..
Aku tunggu makan-makannya..
Hahaha.. *kacau!
Sayangku..
Hari ini usiamu bertambah lagi,
artinya jatah hidupmu semakin berkurang..
Tetapi itu tidak mengurangi sedikit pun rasa cintaku padamu..
I love you full today and forever..
Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart
sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat ..
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

Oke.. itulah ucapan selamat ulang tahun :) jadi buat yang mau ultah maksudnya mau kirim ucapan selamat ulang tahun silahkan datang kemari buat cari kata kata ucapan selamat ulang tahun

Dikirim pada 22 Februari 2013 di Kata Kata




Kata Kata Mutiara - Kumpulan kata kata mutiara. Postingan kali ini saya akan mencoba share kata-kata mutiara yang merupakan kata mutiara terbaik, terindah dan cocok sebagai bahan renungan di hari ini. Nah sudahkah sobat membaca kata mutiara hari ini ?

Kata Mutiara memang cukup banyak tersebar di pelosok dunia maya, semuanya bagus tinggal bagaimana cara kita menggunakan sebagai bahan renungan yang berarti. Makna yang terkandung dalam kata mutiara sangatlah dalam maka cocok sekali buat intropeksi diri.. oleh karena itu MutiaraCinta blog akan sedikit berbagi kumpulan kata kata mutiara yang bisa di cek disini



KATA KATA MUTIARA HARI INI
Sebuah TANTANGAN dan TEMPAAN tentunya membuat Anda menjadi lebih kuat
Jangan pernah menghancurkan mimpi-mimpi anda dengan usaha yang hanya dilakukan setengah hati
Belajar tidak akan berarti apa-apa,sampai terjadi perubahan perilaku
Jgn sesali yang sudah pergi, jgn tangisi yang sudah tiada, tapi bangkitlah dan bina kembali apa yang tlah hilang dan pergi
Jika Anda membantu seorang teman yang sedang dalam kesulitan, ia tak akan pernah melupakan Anda jika ia ada dalam kesulitan lagi
Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian
Untuk menjadi sukses, anda hrs memutuskan dgn tepat apa yang anda inginkan, tuliskan dan buatlah sebuah rencana untuk mencapainya
Biarpun jalan itu panjang, kita akan merintisnya perlahan-lahan
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman
Jika Anda belum matang untuk dikritik, berarti Anda terlalu muda untuk dipuji
Tuhan memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita
Tidak banyak yang bisa saya bagi pada postingan yang berjudul kata kata mutiara ini, akan tetapi semoga kata mutiara diatas dapat menjadi masukan agar esok lebih baik... silahkan menuju link : kata mutiara untuk baca lebih banyak lagi

Dikirim pada 22 Februari 2013 di Kata Kata




Kata kata Bijak | Kata mutiara bijak terpopuler yang dapat menggugah hati untuk dapat mengambil keputusan dengan baik. di artikel yang singkat ini kamu akan menemukan berbagai macam kata bijak yang terpopuler sepanjang masa seperti kata kata bijak tentang kehidupan, kata kata motivasi, kata kata bijak mario teguh, kata kata bijak lucu, kata kata bijak islam.

Bukan hanya kata-kata bijak yang terpopuler saja akan diambil disini, tapi juga kata kata bijak terbaru yang keren dan menarik untuk dibaca. Semuanya ada di dalam kumpulan kata kata bijak ala Mutiara Cinta.

Yuk kita simak kata kata bijak nya

Jangan sesali apa yang telah pergi, kamu mungkin kehilangan sesuatu yang baik, api kamu juga mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih baik.
Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.
Jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri, tak ada orang yang mampu menghargaimu. Terima dirimu apa adanya. Jadi dirimu sendiri.
Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yang ada, karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.
Ketika hidup buatmu tanpa kata, sebuah pelukan kan membantumu temukan makna. Karena kadang pelukan mampu berkata yang tak terucap.
Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.
Meski perih terasa menghadapi kesalahan yang belum dimaafkan. Tuhan baik pada yang membutuhkan. Tuhan baik pada yang terluka.
Jangan kamu berikan air matamu jika dia sedang menangis, tapi berikanlah pundakmu agar dia merasa nyaman.
Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.
Seorang pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya tuhan tempat kembali, hanya tuhan yang mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
Dibalik setiap rasa sakit, tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, perpikir positif atas apapun yang kamu alami.
Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.
Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar danamp; akhirnya berubah.
Hidup ini terlalu singkat tuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentang dirimu. Jadi dirimu sendiri!
Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.
Terkadang rencana tuhan tak dapat dimengerti, tapi bukan berarti rencana-nya adalah rencana yang buruk.
Menyerah tak berarti lemah, kamu cukup kuat melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu agar hatimu tak terus terluka.
Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yang bukan dirimu.
Teman sejati bknlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah.
Hidup penuh pilihan. Apa yang kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yang membuatmu jadi pribadi yang lebih baik.
Tuhan selalu berikan yang terbaik. Ketika kamu merasa ditinggalkan, percayalah, dia mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu.
Dalam hidup, kadang meskipun kamu cukup baik tuk memaafkan seseorang, kamu juga harus cukup pintar tuk tak mempercayainya lagi.
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tak mencintaimu adalah bahwa dia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.
Jangan berjanji bahwa kamu selalu bisa mengatasi masalah sahabatmu, berjanjilah bahwa dia tak akan menghadapinya sendirian.
Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yang bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.
Tak ada yang tak mungkin selama kamu yakin. Selalu berikan yang terbaik yang kamu bisa dengan apa yang kamu punya. Semangat!
Dalam hidup ini, kamu mungkin tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yang terbaik di mata sahabatmu.
Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk patah hati dan tidak ada waktu yang salah untuk jatuh cinta.
Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri".

Semoga rangkaian kata kata bijak diatas dapat menggugah kamu untuk dapat lebih bijak dalam mengambil keputusan dan trims sudah mampir dan meyempatkan diri untuk membaca kumpulan kata-kata bijak

Dikirim pada 11 Februari 2013 di Kata Kata
Awal « 1 2 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah Muradi Mutki ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 51.147 kali


connect with ABATASA